Monday, May 24, 2010

Membuat Website untuk Adsense




Untuk memperoleh kesuksesan dalam mengikuti program Adsense tentunya tak lepas dari peran sebuah website yang dijadikan wadah untuk beriklan atau yang dikenal dengan istilah publisher. Oleh karena itu, lo harus lebih memperhatikan segala sesuatunya mengenai website lo. Tidak hanya terbatas pada pemeliharaan konten ketika website sudah jadi, tetapi jauh sebelum lo membuat sebuah website ada hal-hal penting yang harus diperhatikan.
Satu pernyataan pasti yang harus menjadi pegangan lo adalah membuat website yang paling menarik untuk di kunjungi orang. Jadi, mulai sekarang hindarilah membuat website yang sekadarnya saja jika ingin memperoleh sukses yang besar dalam program Adsense.


Lo lagi membaca artikel tentang Membuat Website untuk Adsense dan lo bisa menemukan artikel Membuat Website untuk Adsense ini dengan url http://guaindra.blogspot.com/2010/05/membuat-website-untuk-adsense.html | lo boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membuat Website untuk Adsense ini sangat bermanfaat bagi teman-teman lo,namun jangan lupa untuk meletakkan link Membuat Website untuk Adsense sumbernya.

No comments:

Post a Comment