Saturday, May 29, 2010

Memilih Tema dan Kata Kunci yang Tepat dalam Membuat Website




Janganlah lo terlalu terburu-buru dalam membuat website. Mungkin bagi lo yang sudah pernah membuat website sering mengalami “kemandekan” dalam mengisi dan memelihara konten website. Bayangkan jika lo sendiri saja sudah tidak tertarik atau bersemangat dalam memelihara website, bagaimana lo mengharapkan orang lain mau mengunjungi website lo. Rasa “mandek” atau kurang bersemangat tersebut bisa saja disebabkan karena lo merasa kurang menjiwai tema atau inti dari bahasan yang coba diangkat dalam website lo. Jika demikian, cobalah menelaah kembali tema yang lo pilih. Apakah sudah sesuai dengan keinginan, kepribadian atau keahlian lo? Apakah dapat menarik perhatian orang lain? Ataukah justru tidak memiliki satu tema yang konsisten?



Untuk menemukan kembali tema yang benar-benar sesuai dengan lo sekaligus menarik bagi orang lain, lo perlu melakukan sejumlah survei dan riset. Oleh karena itu sekali lagi, janganlah terlalu terburu-buru.


Lo lagi membaca artikel tentang Memilih Tema dan Kata Kunci yang Tepat dalam Membuat Website dan lo bisa menemukan artikel Memilih Tema dan Kata Kunci yang Tepat dalam Membuat Website ini dengan url http://guaindra.blogspot.com/2010/05/memilih-tema-dan-kata-kunci-yang-tepat.html | lo boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Memilih Tema dan Kata Kunci yang Tepat dalam Membuat Website ini sangat bermanfaat bagi teman-teman lo,namun jangan lupa untuk meletakkan link Memilih Tema dan Kata Kunci yang Tepat dalam Membuat Website sumbernya.

No comments:

Post a Comment